KETENTUAN CLAIM GARANSI
* Garansi Replace( ganti baru ) berlaku selama 1 Minggu, terhitung sejak tanggal pembelian
* Garansi Service(+Part) berlaku selama 1 Bulan, terhitung sejak tanggal pembelian
* Garansi Service(Non-Part) berlaku selama 6 Bulan, terhitung sejak tanggal pembelian
* Masa berlaku, detail dan ketentuan garansi barang adalah mengikuti ketentuan Northedge Indonesia
* Klaim garansi harus disertai Kartu Garansi
GARANSI TIDAK BERLAKU / BATAL BILA
- Kartu garansi hilang, rusak atau tidak dapat diperlihatkan
- Kerusakan yang diakibatkan oleh pengoperasian diluar spesifikasi produk, kesalahan pemakai, transportasi, bencana alam, kecelakaan, kebakaran, perubahan tegangan listrik karena petir atau air, hewan, virus dan jamur
- Kerusakan karena pemakaian / perawatan yang tidak tepat, kasar atau ceroboh
- Kerusakan disebabkan karena PERLAKUAN MERUSAK / SENGAJA DIRUSAK / TOUGH TEST… dsb..
( misal: pecah, retak, somplak, terbakar, terendam air, dirusak, dibanting, dibakar, dihantam, dilindas, digilas, dlsb ) dan segala kerusakan yang diakibatkan oleh pemakaian ( bukan bawaan dari pabrik ) - Kerusakan disebabkan perbaikan yang tidak tepat atau dikerjakan oleh selain service resmi Northedge
- Produk telah direparasi / dirubah atas permintaan sendiri atau pihak lain, sehingga keadaannya berubah dari aslinya atau menjadi rusak / cacat
- Pembelian yang dilakukan diluar wilayah Indonesia
- Nomor seri dihapus / dirubah
- Masa garansi telah kadaluarsa / lewat masa garansi
GARANSI TIDAK TERMASUK
- Accesories seperti : Tali, baterai, kaca, aksesoris lainnya
- Semua biaya yang dikeluarkan untuk Klaim garansi ditanggung oleh pembeli.
- Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan & ditukar
- Selama dalam masa garansi, Klaim garansi, Perbaikan dapat diajukan
- Bila ada Pertanyaan seputar garansi dan klaim garansi dapat menghubungi Service Center Northedge Indonesia
CARA CLAIM GARANSI
- Pastikan masih dalam periode garansi
- PASTIKAN kerusakan yang mau diklaim sesuai ketentuannya, jadi kalo batre habis, atau misal warna jam pudar, ya tidak bisa diklaim 🙂
- Hubungi/datangi kontak servis center yang tertera, nanti mereka akan pandu Anda bagaimana prosedurnya. Jika di dekat Anda ada counter/retailer resmi anda bisa datang dan menitipkan jam di counter tersebut. Untuk yang lokasinya jauh, jam bisa dipaketkan. Jangan lupa sertakan kartu/buku garansinya.
- Berikan nomor kontak yang selalu bisa dihubungi, mereka akan menghubungi Anda sehubungan dengan perbaikannya.
- BERSABAR, karena proses perbaikan memakan waktu, biasanya sekitar 2 minggu – 1 bulan.