Garansi Produk

KETENTUAN CLAIM GARANSI

* Garansi Replace( ganti baru ) berlaku selama 1 Minggu, terhitung sejak tanggal pembelian
* Garansi Service(+Part) berlaku selama 1 Bulan, terhitung sejak tanggal pembelian
* Garansi Service(Non-Part) berlaku selama 6 Bulan, terhitung sejak tanggal pembelian
* Masa berlaku, detail dan ketentuan garansi barang adalah mengikuti ketentuan Northedge Indonesia
* Klaim garansi harus disertai Kartu Garansi

GARANSI TIDAK BERLAKU / BATAL BILA

  • Kartu garansi hilang, rusak atau tidak dapat diperlihatkan
  • Kerusakan yang diakibatkan oleh pengoperasian diluar spesifikasi produk, kesalahan pemakai, transportasi, bencana alam, kecelakaan, kebakaran, perubahan tegangan listrik karena petir atau air, hewan, virus dan jamur
  • Kerusakan karena pemakaian / perawatan yang tidak tepat, kasar atau ceroboh
  • Kerusakan disebabkan karena PERLAKUAN MERUSAK / SENGAJA DIRUSAK / TOUGH TEST… dsb..
    ( misal: pecah, retak, somplak, terbakar, terendam air, dirusak, dibanting, dibakar, dihantam, dilindas, digilas, dlsb ) dan segala kerusakan yang diakibatkan oleh pemakaian ( bukan bawaan dari pabrik )
  • Kerusakan disebabkan perbaikan yang tidak tepat atau dikerjakan oleh selain service resmi Northedge
  • Produk telah direparasi / dirubah atas permintaan sendiri atau pihak lain, sehingga keadaannya berubah dari aslinya atau menjadi rusak / cacat
  • Pembelian yang dilakukan diluar wilayah Indonesia
  • Nomor seri dihapus / dirubah
  • Masa garansi telah kadaluarsa / lewat masa garansi

GARANSI TIDAK TERMASUK

  • Accesories seperti : Tali, baterai, kaca, aksesoris lainnya
  • Semua biaya yang dikeluarkan untuk Klaim garansi ditanggung oleh pembeli.
  • Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan & ditukar
  • Selama dalam masa garansi, Klaim garansi, Perbaikan dapat diajukan
  • Bila ada Pertanyaan seputar garansi dan klaim garansi dapat menghubungi Service Center Northedge Indonesia

CARA CLAIM GARANSI

  1. Pastikan masih dalam periode garansi
  2. PASTIKAN kerusakan yang mau diklaim sesuai ketentuannya, jadi kalo batre habis, atau misal warna jam pudar, ya tidak bisa diklaim 🙂
  3. Hubungi/datangi kontak servis center yang tertera, nanti mereka akan pandu Anda bagaimana prosedurnya. Jika di dekat Anda ada counter/retailer resmi anda bisa datang dan menitipkan jam di counter tersebut. Untuk yang lokasinya jauh, jam bisa dipaketkan. Jangan lupa sertakan kartu/buku garansinya.
  4. Berikan nomor kontak yang selalu bisa dihubungi, mereka akan menghubungi Anda sehubungan dengan perbaikannya.
  5. BERSABAR, karena proses perbaikan memakan waktu, biasanya sekitar 2 minggu – 1 bulan.